• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • RSS Feed

Tuesday, December 29, 2009

Microsoft akan akhiri Windows XP

4 comments:
 

Microsoft memposting peringatan, dukungan Windows 2000 Server dan Windows XP SP2 segera berakhir. Microsoft menyarankan konsumen terutama organisasi untuk bersiap-siap.
Posting di Windows Blog menawarkan beberapa saran dan link yang menyebut perusahaan telah menciptakan pusat layanan solusi akhir setelah penghentian dukungan pada 13 Juli 2010.
Mike Cherry, Wakil Presiden Unit Riset Sistem Operasi Microsoft menegaskan penghentian itu bukan sebuah masalah besar.
Cherry mengatakan Microsoft telah memperhitungkan, perbaikan pada sistem operasi yang lebih tua akan menjadikan lebih sulit bagi aplikasi untuk bekerja di OS yang ada saat ini, Windows 7.
"Karena perubahan tersebut, maka kecil kemungkinan bahwa Microsoft akan memperbaiki masalah dengan versi sebelumnya," katanya. "Penalarannya mengubah arsitektur akan mengganggu terlalu banyak aplikasi yang bergantung pada itu."
Dia mengatakan beberapa orang menilai masalah itu hanya sebagai sekadar teori, tapi ia menambahkan paling tidak pada dua kesempatan baru-baru ini Microsoft telah menolak untuk menambal kerentanan pada Windows 2000.
Dengan demikian, Cherry beralasan, pengguna OS yang lebih tua mungkin memiliki rasa aman palsu menyangkut keamanan. [ito]

Sumber: www.inilah.com

4 comments:

  1. tapi software2 yang jalan untuk 7 jeh dikit. . . .

    ReplyDelete
  2. emang cos masih baru....jdi sabar aja...Ngkin cah TP bisa buat software sndiri..

    ReplyDelete
  3. wah gmana solusi wat komputer tw laptop yg blm kompatibel dg 7?

    ReplyDelete

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff