• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • RSS Feed

Tuesday, December 15, 2009

Belum berakhir

No comments:
 

Di puncak itu kami memngikrarkan janji, janji pecinta alam. Wanapala dibawah naungan nama itu kami merasa seperti saudara. Namun sekarang Wanapala sudah tidak Jaya lagi, entah mengapa? Kebersamaan kami disana cukup untuk mengenal seperti apa mereka. Kami adalah keluarga yang tidak lahir dari satu rahim, namun lahir dari satu perjuangan. Memperjuangkan cita cita demi masa depan, demi pengalaman hidup yang tak terlupakan. Banyak cerita diantara kami....!!!
Sekarang arti perjuangan itu sedikit memudar seiring waktu. Beserta sisa kejayaan Wanapala yang hingga saat ini masih mencoba bangkit dari sisa puing keterpurukan. Meski kami alumni, meski kami saling terpisah namun Wanapala masih ada dalam jiwa kami. Dia yang mendewasakan kami, dia yang mengantar kami menjadi diri kami sendiri. Perjuangan itu belum berakhir, kami akan selalu berada di depan bila Wanapala menemui hadangan. Kami mungkin sekarang adalah alumni, namun kita adalah keluaraga.
Berjuanglah kalian para penerus kami yang lebih baik, buat Wanapala lebih Jaya dan selalu Jaya.....Ingatlah perjuangan para pendahulumu, jangan biarkan generasi mati terjadi lagi!!!! Temukanlah makna dalam setiap perjalanan.............

No comments:

Post a Comment

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff